Langsung ke konten utama

Semarakkan Salat Subuh Berjemaah, Pemprov Undang Penceramah Damai Indonesiaku TV One



Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri saat ini sedang menggalakkan salat subuh berjemaah. Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si melalui Sekda Prov Kepri H. TS Arif Fadillah, S.Sos, M.Si menjelasnkan kegiatan salat subuh berjamaah yang dilakukan oleh baik untuk mengokohkan persatuan umat Islam. Dia ingin gerakan salat subuh tersebut dilakukan di seluruh masjid di Kepri khususnya Tanjungpinang.

"Gerakan Indonesia Sholat Subuh ini tujuannya untuk memperkokoh persatuan umat Islam. Saya berharap agar Gerakan Indonesia Sholat Subuh ini meluas di masjid-masjid di kepri khususnya Tanjungpinang," lanjutnya.

" Untuk itu kami secara khusus mengundang  kepada seluruh kaum muslimin untuk datang menghadiri Salat Subuh Berjemaah Dan Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan pada hari Jumat (23/03/2018) di Mesjid Raya Nur Ilahi Dompak pukul 04.00 wib. Untuk pemceramah kami mendatangkan KH. Syarif Rahmat ( penceramah Damai Indonesiaku di TV One ). Mari bersama sama kita semarakkan gerakan subuh berjemaah " pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wapres Jusuf Kalla Terima Kunjungan Pimpinan HPC Afghanistan Di Istana Wapres

Wapres Jusuf Kalla Terima Kunjungan Pimpinan HPC Afghanistan Di Istana Wapres Jakarta - Wapres Jusuf Kalla menerima Mohammad Karim Khalili Pimpinan High Peace Council (HPC) Afghanistan di Istana Wapres ,Rabu (22/11). Pihak-Pihak yg bertikai di Afghanistan datang ke Indonesia untuk belajar kepada Pak Jusuf Kalla atas kesuksesannya menyelesaikan konflik bersenjata yg terjadi puluhan tahun di Aceh dengan damai termasuk sukses Pak JK menyelesaikan konflik antar agama dan etnis di Poso, Ambon dan Sampit Kalteng secara damai. Seluruh delegasi High Peace Council (HPC) dari Afghanistan ini akan mengunjungi Banda Aceh dan beberapa tempat bekas daerah konflik yg kini kondisinya sangat kondusif dan damai.(*) #NKRI harga mati, #Jokowi-JK, #Turn back hoax

Polres Anambas Tangkap Tangan Bandar Sie Jie Saat Transaksi

Anambas  - Jajaran Polres Anambas menangkap penjual dan pembeli kupon judi Sie Jie di salah satu warung di Pasar Sayur di Jl Hang Tuah Tarempa, Kecamatan Siantan, Anambas . Afizal (penjual) dan Moh Sani (pembeli) berhasil ditangkap dalam Operasi Pekat Seligi 2017 yang dilakukan Polres Anambas. "Sasaran prioritas kita adalah judin premanisme dan miras. Ketika kita melaksanakan operasi, kedua tersangka perjudian sedangkan melakukan transaksi jual beli Sie Jie," kata Kapolres Anambas AKBP Junoto dalam rilisnya, Minggu (17/12/2017). Junoto menceritakan, kedua tersangka di sebuah warung di Pasar Sayur di Jl Hang Tuah Tarempa dengan barang bukti uang Rp 1.070.000, -. Lalu, satu unit handphone, 2 blok kertas untuk menulis nomor, satu buku mimpi, 2 pena hitam dan satu explorer tulisan nomor yang sudah keluar. "Tindakan kita menahan barang bukti, melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan proses penyidikan. Kedua tersangka saat ini sudah di Maplosek Siantan," jel

Gubernur Kepri : Tingkatkan Kualitas Keimanan Kita Dengan Salat Subuh Berjemaah

Tanjungpinang - Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si bersama dengan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri DR. H. TS Arif Fadillah, S.Sos, M.Si kembali melaksanakan Safari Subuh. Untuk Subuh ini Nurdin melaksanakan salat subuh berjemaah dimesjid Jabal Hidayah Km. IX Perumahan Galang Permai Tanjungpinang, Selasa (20/03/2018).  Gubernur Kepri melalui Sekda Prov Kepri DR. H. Arif Fadillah, S.Sos, M.si mengatakan agar bersama sama kita tingkatkan iman dan taqwa kita dengan melaksanakan salat subuh berjamaah. " Mari kita wujudkan kebersamaan untuk pembangunan Kepri. " Jelasnya. Seperti yang diketahui, Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun setiap subuh melaksanakan salat subuh berjemaah secara bergilir di setiap mesjid ataupun surau yang berada di Kota Tanjungpinang. Kegiatan ini telah dilaksanakan Nurdin sejak tahun 2017 yang lalu.